Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim BNPP Kunjungi Daerah Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat

Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T07:33:47Z


 InformasiPhatas.com || NTT - Tim BNPP melakukan kunjungan ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk melakukan koordinasi persiapan identifikasi patok dan survei sarana dan prasarana natas negara yang berada di wilayah perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Rabu (3/6/2024)

Kunjungan Tim Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam rangka persiapan identifikasi patok dan sarana prasarana (sarpras) batas negara. Kunjungan tim juga bertujuan untuk mengecek langsung kondisi patok perbatasan dan juga infrastruktur pendukung di pos perbatasan.

Terkait hal ini, Tim BNPP melakukan kunjungan ke Pos Manusasi dan Pos Haumeniana untuk melakukan peninjauan secara langsung terhadap infrastruktur yang ada di wilayah perbatasan. Hasil peninjauan tersebut akan dimasukkan ke dalam daftar penilaian.

"Dalam kunjungan ini, Tim berupaya semaksimal mungkin untuk memverifikasi dan mengidentifikasi Pos Perbatasan batas. Memeriksa keberadaan Pos agar dapat dilaporkan ke tingkat lebih lanjut", Ungkap Patop Satgas Letda Ctp Khaiyan.








Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update