Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sayangi Jantungmu, Kodim 0830/Surabaya Utara Terima Penyuluhan Kesehatan Tentang Bahaya Penyakit Jantung

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T04:17:14Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Dalam upaya mencegah secara dini penyakit jantung koroner, Kodim 0830/Surabaya Utara terima penyuluhan kesehatan dari Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 05.04.04 Surabaya, yang berlangsung di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No.52, Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Selasa (4/6/2024).

Kegiatan yang diikuti 100 orang prajurit dan PNS Kodim 0830/Surabaya Utara beserta jajaran ini bertujuan agar masing masing perorangan dapat mengenali gejala serangan jantung serta bagaimana cara pencegahannya.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd., mewakili Komandan Kodim mengucapkan selamat datang kepada tim penyuluh dari Denkesyah 05.04.04 Surabaya diantaranya Dr. Elina Damayanti, M.H., Kapten Ckm Zairi, Serma Fachriansyah dan Serda Dedi Rama yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan penyuluhan tentang pentingnya kesehatan jantung bagi tubuh.

“Kegiatan penyuluhan ini sangatlah penting, tanyakan hal-hal yang belum jelas kepada pemberi materi, sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari agar kita terhindar dari penyakit jantung”, tegasnya.

Sementara itu, Dr. Elina Damayanti, M.H., selaku pemberi materi menyampaikan terima kasihnya kepada anggota jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara yang sudah antusias mengikuti kegiatan ini.

Selanjutnya memulai pemberian penyuluhan materi mulai dari definisi, gejala, faktor risiko penyebab penyakit jantung koroner hingga cara pencegahannya. Usai pemberian materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update