Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Yonif 511/DY Borong 7 Medali di Ajang Kejurnas Taekwondo Bhayangkara Presisi II

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T05:05:51Z


 InformasiPhatas.com || Sleman - Sederet prestasi berhasil diraih oleh para prajurit Yonif 511/DY di ajang Kejurnas Taekwondo Bhayangkara Presisi II yang memperebutkan piala bergilir Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (23/6/2024). Tak tanggung-tanggung, 7 medali berhasil diraih pada ajang yang berlangsung pada 21-23 Juni 2024 di Gor Universitas Yogyakarta.

Satu medali emas diraih oleh Prada Hari Setya Wibowo di kelas senior U 68 putra B pemula. 3 medali perak diraih oleh Prada Muh Hairul di kelas senior U 63 putra C pemula, Prada Robi Aszriel Warobai di kelas senior U 63 putra E pemula, dan Prada Agustinus Dedi di kelas senior U 50 putra pemula. 

Serta 3 medali perunggu yang masing-masing diraih oleh Prada Iren Samuel di kelas senior U 63 putra C pemula, Pratu Dhimas Hari di kelas senior U 80 putra pemula, dan Prada Wahyu Ilahi di kelas senior U 63 putra F pemula.

Dalam keterangannya, Senin (24/6/2024), Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama mengaku bangga dan memberikan apresiasinya terhadap prestasi yang diraih oleh para prajurit di jajarannya tersebut.

"Terima kasih atas perjuangan dan prestasinya. Atas nama keluarga besar Korem 081/DSJ, kita merasa bangga dengan pencapaian-pencapaian itu," katanya.

Pamen TNI AD abituren Akmil 1998 itu pun berpesan, agar prestasi yang telah diraih dapat dijadikan semangat untuk lebih baik lagi ke depannya. "Harus lebih baik," tegasnya.

Tak hanya itu, ia juga ingin prestasi di ajang Kejurnas Taekwondo Bhayangkara Presisi II dapat dijadikan motivasi oleh para prajurit di jajarannya yang lain.

"Sebagai Komandan Korem, saya sangat berharap prestasi para prajurit Yonif 511/DY dapat memberikan motivasi bagi anggota lainnya di jajaran Korem 081/DSJ. Kalau mereka bisa, kita pasti bisa," sebutnya.

"Tidak ada yang tidak mungkin, asalkan kita mau berusaha, berlatih dan bekerja keras, pasti kesempatan (prestasi) itu akan datang," pungkasnya.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update