Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mempererat Tali Silaturahmi, Satgas Yonif 122/TS Pos Km 76 Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat Binaan

Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T05:53:17Z


 InformasiPhatas.com || Keerom - Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Pos Km 76 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti memberikan bingkisan kepada masyarakat Kampung Uskuar, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (01-07 -2024).

Danpos Km 76 Lettu Inf Rejeki Barus menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya, salah satunya melalui kegiatan memberikan sembako, kegiatan tersebut akan tetap kami laksanakan hingga menjelang purna penugasan, karena memberikan bingkisan kepada masyarakat merupakan kegiatan sosial positif yang perlu dilaksanakan secara berkelanjutan.

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos Km 76 Yang dipimpin Serda Heri Juanda memberikan bingkisan kepada masyarakat Kampung Uskuar yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas ditengah - tengah masyarakat bisa menjadi terciptanya hubungan yang baik.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi,S,Hub.Int. agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, mengabdi, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar wilayah tiap Pos, Kemanunggalan TNI dan Rakyat adalah kekuatan utama.

Kesempatan tersebut salah satu masyarakat Kampung Uskuar bapak Yulianus psewor (38Th) mengucapkan terimakasih kepada personel Pos Satgas, yang sudah banyak membantu mengayomi dan peduli kepada kepada masyarakat. 







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update