Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Klikku.net dan metroposnews.com berqurban Seekor Sapi dan Tiga Ekor Kambing

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T04:16:00Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, media online klikku.net & metroposnews.com berbagi daging qurban kepada masyarakat. Kegiatan digelar di kantor redaksi, di Jalan Tambak Asri 13 no 15 Surabaya, Selasa (18/6/2024).

Dalam sambutannya, Rizchi Hari Setiawan selaku pimpinan perusahaan menyatakan rasa syukur atas pelaksanaan Idul Qurban tahun ini.

“ini merupakan kegiatan rutin yang kami gelar dalam merayakan Idul Qurban.

Alhamdulillah sudah tahun ketiga. Dan setiap tahunnya, selalu meningkat jumlah hewan qurban-nya”, ujarnya.

Rizchi menambahkan, tahun ini pihaknya menyembelih satu ekor sapi dan tiga ekor kambing.

“Sapinya merupakan pemberian ibu Hartini Sumitro, selaku Komisaris klikku.net. Sedangkan kambingnya merupakan donasi & swadaya dari anggota klikku.net & metroposnews.com. Kami bagi menjadi 400 paket daging qurban, untuk dibagikan pada masyarakat di sekitar kantor redaksi. Semoga barokah & bermanfaat”, tuturnya. Sementara itu, Hartini Sumitro menambahkan, bahwa kegiatan berqurban merupakan kewajiban bagi umat muslim yang mampu.

”Alhamdulillah, dengan semangat berbagi, pada Idul Qurban tahun ini kami bisa berqurban seekor sapi, untuk dibagikan pada masyarakat. Semoga bermanfaat bagi penerimanya. Mohon doanya agar diberi kelancaran usaha dan rejeki. Hingga tahun depan bisa berqurban lebih banyak lagi”, pungkasnya.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update