Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Bantu Penyembelihan Hewan Qurban Di Wilayah

Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T12:39:22Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1445 H, Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Koramil 0830/06 Benowo Serka Rosidi Dan Kopda Heri Wicahyo Monitor dan Bantu Pemotongan Hewan Kurban di Masjid dan Musholla yang ada di wilayah binaan, Senin (17/6/2024).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturrami antara TNI dengan Rakyat, agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah.

Kegiatan kurban kali ini akan bagikan kepada warga sekitar terutama warga yang sangat membutuhkan sehingga dengan hikmah perayaan hari raya idul adha 1445 H saat ini bisa memupuk rasa persaudaraan serta salin berbagi kepada sesama.

Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung PB di tempat terpisah menerangkan “Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh para Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan rasa aman dalam pelaksanaan ibadah sholat idul adha disamping itu lakukan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya agar berlangsung tertib dan aman”, terangnya.

Mudah – mudahan apa yang di lakukan babinsa di wilayah dapat memberikan manfaat, rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat di wilayah khususnya di wilayah Kecamatan Pakal dan Benowo terlebih dalam kegiatan Idul Adha 1445 H ini, pungkasnya.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update