Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa 0830/04 dan Bhabinkamtibmas Amankan Sholat Idul Adha 1445 H di Wilayah

Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T12:42:31Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Babinsa Kelurahan Bubutan Koramil 0830/04 Bubutan Serka Nur Zaenudin bersama Bhabinkamtibmas menjalankan tugas pengamanan serta pemantauan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H dengan Khotib dan imam Ir. H. Indirayadi, M.B.A, yang berlangsung di Lapangan Taman Listya Jalan Puspita wilayah RW. 03 Kelurahan Bubutan Kecamatan Bubutan, Senin (17/6/2024).

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kelancaran dan keamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah besar umat Islam tersebut.

Sholat Idul Adha ini dihadiri oleh ratusan warga setempat yang datang dengan penuh antusiasme untuk melaksanakan sholat berjamaah. Dalam pengamanan tersebut, Serka Nur Zaenudin bekerja sama dengan pihak kepolisian dan panitia lokal guna memastikan setiap tahapan acara berjalan dengan tertib dan aman.

“Pengamanan ini adalah bagian dari tugas kami sebagai Babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya dalam kegiatan keagamaan yang melibatkan banyak orang. Kami selalu berusaha hadir dan siap siaga dalam berbagai situasi,” ujarnya di sela kegiatan.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan keagamaan seperti ini mendapat apresiasi dari masyarakat. “Kami merasa lebih tenang dan nyaman dengan adanya pengamanan dari Babinsa dan pihak keamanan lainnya. Semoga kegiatan seperti ini terus berjalan lancar di masa mendatang,” ungkap Subekti (53) salah satu warga.

Ia berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antar warga serta memperkuat hubungan baik antara TNI-Polri dengan masyarakat.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update