Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Terima Profesi dan Nama Keluarganya Diunggah di Facebook, Biduan DW Laporkan SS ke Polrestabes Surabaya

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T16:56:22Z


Informasiphatas.com || Surabaya - Merasa dirugikan nama baiknya dan profesinya sebagai Biduan Dangdut dengan menyebar luaskan di Media Sosial Facebook, DW (25) Warga Sidoyoso Wetan 3, Kel.Simokerto, Kec.Simokerto, Kota Surabaya, melaporkan SS alias Arzull Poetra (Nama Facebook) ke Polrestabes Surabaya, pada hari Rabu 08/05/2024.

DW menyampaikan, bahwa dirinya melaporkan SS lantaran tidak terima karena nama keluarganya di catut dan diunggah ke Sosmed Facebook pada hari Selasa 07/05/2024 siang, bahkan membuat dirinya dan keluarganya malu 

"Iya, hari ini saya melaporkan SS alias Arzull Poetra (Nama Facebook) ke Polrestabes Surabaya, dan Facebook tertulis tagar (#biduanbondodukun), itu yang tidak saya terima" ucapnya saat ditemui Media ini. 

Dirinya menambahkan, bahwa SS ini mempunyai efek jera dan tidak sembarangan upload dalam pencemaran nama baik 

"Saya sudah geram, saya ajak itikad baik malahan nomer WhatsApp saya di blokir," imbuhnya. 

Wargon selaku Pendamping Hukum DW mengatakan, bahwa permasalahan ini sudah di serahkan dan dipercayakan sepenuhnya ke Kepolisian Polrestabes Surabaya. 

"Kasus (Dugaan Pencemaran Nama Baik) ini sudah dilaporkan ke Polrestabes Surabaya, kami percayakan sepenuhnya terhadap pihak Penyidik Polrestabes Surabaya agar terlapor memiliki efek jera dan tidak sembarangan mengunggah di sosial media," pungkasnya.








Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update