Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonif 125/SMB Bersama Puskesmas Jagebob Berikan Bantuan Makanan Dan Pelayanan Kesehatan Kepada Korban Banjir Di Merauke

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T16:53:38Z


 InformasiPhatas.com || Merauke - Satgas pamtas kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kartini berkolaborasi dengan organisasi gereja dan puskesmas Jagebob melaksanakan bantuan kesehatan dan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kampung Poo, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke, Sabtu (25/05/2024).

Dalam keterangan tertulis Danpos Kartini Kapten Inf Lasa P. Napitupulu di Distrik Jagebob, Senin (27/05/2024) menyampaikan pada bencana alam yang terjadi di Distrik Jagebob, ada dua kampung yang terdampak banjir yakni kampung Wenda Asri dan di kampung Poo. Pada kesempatan ini kami bersama dengan organisasi gereja dan puskesmas Jagebob memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sebanyak 75 KK di kampung Poo berupa sembako dan pelayanan kesehatan. 

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah bencana banjir. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga,” ucap Danpos. 

Bapak Nikolaus Kodaip, Kepala Kampung Poo mewakili seluruh masyarakat kampung mengucapkan terimakasih atas pelayanan kesehatan dan pembagian sembako yang dilaksanakan di kampung mereka.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update