Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panglima TNI Melakukan Kunker dan Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit TNI Se - Kepri di Yonif 10 Marinir

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T00:34:58Z


 InformasiPhatas.com || Batam - Panglima TNI Jenderal TNI H.Agus Subiyanto S.E., M.Si. beserta rombongan disambut ratusan Prajurit Marinir Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) dan Pengarahan Panglima TNI kepada seluruh Prajurit TNI wilayah Kogabwilhan I, di Yonif 10 Marinir/SBY Setoko Batam, Selasa (28/05/2024).

Pada Kunjungan kerja kali ini, Panglima TNI memberikan pengarahan kepada 837 Prajurit TNI di wilayah Kogabwilhan I Tanjung Pinang mulai dari Matra Darat, Matra Laut dan Matra Udara yang berdinas di wilayah Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Panglima TNI menyampaikan dan menekankan kepada seluruh Prajurit TNI agar selalu melibatkan Allah SWT dalam setiap kegiatan, baik dalam latihan, penugasan maupun kegiatan sehari-hari lainnya.

“Laksanakan latihan dengan benar dan terukur, permahir menembak dan maneuver, asah naluri tempur yang tinggi, asah kemampuan beladiri taktis, serta bekali diri dengan Jaga Sinergitas TNI - Polri." Ungkap Panglima TNI. 

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga memberikan apresiasi kepada 14 Prajurit berprestasi dengan menghadiahkan Umroh Gratis ke Tanah Suci dan memberikan tali asih untuk kemajuan Satuan.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update