Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Babinsa Jembayan Hadiri Penilaian Lomba Posyandu

Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-08T06:54:39Z





 InformasiPhatas.com || Kutai Kartanegara - Bersama perangkat desa dan para kader Posyandu Dahlia, Babinsa Jembayan Koramil 0906-02/Loa Kulu, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) Serka Suparjan turut menghadiri kegiatan penilaian lomba Posyandu terbaik tingkat kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang diadakan di BPU desa Jembayan kecamatan Loa Kulu, Kukar, Rabu (8/5/2024).

Rangkaian kegiatan penilaian yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Kukar dan Tim Penggerak (TP) PKK Kukar melalui tim Lomba Posyandu tingkat kabupaten dilakukan guna untuk memastikan sekaligus memverikasi bahwa berkas, data serta profil yang telah disampaikan dari pemerintah desa dan Posyandu Dahlia kepada DPMD beberapa waktu yang lalu apakah sudah sesuai dengan kondisi dilapangan.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Adat, DPMD Kukar, Asmi Riyandi Elvandar dalam kunjungannya bersama tim penilai lomba posyandu terbaik tingkat kabupaten pada kegiatan penilaian di Posyandu Dahlia desa Jembayan.

“Kunjungan kami bersama tim penilai adalah untuk memastikan apakah data yang kami verifikasi itu sudah sesuai”, katanya.

Dalam kegiatan penilaian tersebut, Babinsa Jembayan Serka Suparjan mengatakan bahwa diantara rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah mendengar pemaparan secara langsung oleh ketua kader Posyandu Dahlia mengenai administrasi dan kondisi Posyandu yang ada saat ini.

“Semoga Posyandu Dahlia desa Jembayan ini dapat mewakili kabupaten Kukar dalam mengikuti lomba Posyandu tingkat Provinsi Kaltim nantinya”, harap Babinsa. 







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update