Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bulan Bakti Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berkolaborasi Dengan Pemerintah Daerah Dalam Hijaukan Bukit Nikoli

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T08:24:10Z


 InformasiPhatas.com || NTT - Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. bersama dengan Camat Miomaffo Barat Bapak Yasintus Naben dan Masyarakat Hijaukan Bukit Nikoli yang ada di Desa Noepesu, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT, Senin (20/5/2024).

Dalam rangka memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya meningkatkan kualitas lingkungan, mengurangi erosi tanah, memperbaiki tata air, serta menurunkan dampak perubahan iklim. Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkolaborasi dengan Camat dan masyarakat Desa untuk melaksanakan kegiatan Penanaman bibit pohon di Bukit Nikoli.

Melalui program ini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan perangkat Desa tidak hanya bertujuan untuk menjaga lingkungan di daerah perbatasan, tetapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Dengan memiliki lingkungan yang bersih dan hijau, masyarakat akan merasa lebih nyaman dan aman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

" Melalui kerja sama dengan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, kami berharap dapat menjadi teladan bagi masyarakat perbatasan dalam menjaga kelestarian hutan. Hal ini penting untuk menjaga lingkungan sekitar dan dapat menjadi aset berharga bagi generasi mendatang." Ungkap Camat Miomaffo Barat.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update