Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran SSK I Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Pemeriksaan Kesehatan Massal di Perbatasan

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T06:10:34Z




 InformasiPhatas.com || NTT - Peduli akan kesehatan Masyarakat, Jajaran SSK I Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan secara Masal di jajaran SSK I yang terletak di dua Kab. TTU , dan Kab. Kupang, Jumat (19/4/2024).

Dalam rangka memberikan perhatian terhadap kesehatan masyarakat yang berada di daerah perbatasan, Jajaran SSK I Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan pemeriksaan kesehatan massal di seluruh Pos yang ada di Perbatasan. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pos Perbatasan akan pentingnya memperhatikan kesehatan masyarakat yang berada di daerah perbatasan.

"Upaya pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian SSK I terhadap masyarakat di wilayah perbatasan. Selain menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, masyarakat juga dapat berkonsultasi secara langsung mengenai kondisi kesehatan mereka. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat tetap menjalankan aktivitas pekerjaannya dengan baik di ladang tanpa terkendala oleh penyakit," Ungkap Dan SSK I Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update