Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramadhan Penuh Berkah, Koplax Indonesia Districk Blora Bagi takjil dan Buka Bersama

Jumat, 29 Maret 2024 | Maret 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T09:49:20Z


 InformasiPhatas.com || Blora - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Semua umat manusia berlomba lomba menebarkan kebaikan dalam halnya yang di lakukan komunitas koplax indonesia distrik blora berbagi takjil di jalan perempatan pakis, kec.Blora, kab. Blora, jawa tengah, Kamis 28/03/2024.

 Sebanyak kurang lebih 300 bungkus takjil yang terdiri dari gorengan, kue dan aqua yang akan di bagikan kepada masyarakat yang melintas, kurang lebih 30 menit sudah habis.

Dalam acara di pimpin langsung oleh M.Sulistyo Selaku Ketua Koplax Indonesia Distrik Blora Mengatakan, "Kegiatan tersebut merupakan untuk di ketahui oleh masyarakat dengan adanya koplax indonesia distrik blora kabupaten jawa tengah".

Selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat berbagai kegiatan juga di adakan demi meningkatkan amal ibadah kita di bulan suci ramadhan, imbuh om Lis

Sesudah bagi- bagi takjil seluruh member dan keluarga adakan konvoi ke desa Bangsri, kec.Jepon, kab.Blora (Noyo Gimbal) salah satu rumah makan yang di miliki oleh salah satu member koplax districk Blora Om Syaikul Amin Guna melaksanakan Buka Bersama.

Sebelum Buka Bersama, di awali dengan sambutan dan kultum oleh mbah eko pujo selaku sesepuh koplax districk Blora.

" Kegiatan yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik, dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah swt", ucap mbah eko.

Solidaritas antar anggota dan keluarga sudah terjalin dengan baik agar terus di pertahankan dan ditingkatkan, ucapnya.

Setelah selesai buka bersama acara di tutup dengan shalat magrib berjamaah di masjid terdekat.

Semoga kedepan dan seterusnya Koplax Indonesia Districk Blora semakin guyub, solid, dan rukun, tutupnya



Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update