Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tebar Kebaikan Komunitas Koplax Districk Surabaya Acara Bagi Takjil dan Buka Bersama

Jumat, 29 Maret 2024 | Maret 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T16:29:35Z


InformasiPhatas.com || Surabaya - Komunitas Koplax Indonesia Districk Surabaya bagikan takjil di traffigh ligh jl. Raya Darmo depan Kebun binatang Kota Surabaya, Jum'at 29/03/2024, Pukul 16.45 wib.

Acara bagi takjil untuk pengendara ini dilakukan setiap tahun saat bulan Ramadan. Tujuannya sebagai bentuk saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 Om aditya selaku ketua koplax districk Surabaya mengucapkan, "Dalam program rutin ini ada 300 bungkus lebih takjil dibagikan kepada pengendara yang berhenti di traffigh ligh.

Acara ini bisa terlaksana berkat kerja sama member Koplax yang sudah menyisihkan sebagian uangnya untuk membeli takjil

"Ramadan ini merupakan momen yang bagus untuk saling berbagai dan memang sesuai anjuran agama, kita dianjurkan memperbanyak bersedekah kepada siapa saja", Imbuhnya.




Setelah bagi2 takjil seluruh member dan keluarga melanjutkan konvoy ke warung lumintu milik om Bintoro member koplax Id 819, di jalan jl. Kesatrian, kel. Sawunggaling, kec. Wonokromo depan RS TK III Kodam Brawijaya untuk melaksanakan buka bersama.

 Saya pribadi sangat bersyukur dengan terlaksananya kegiatan ini karena disambut antusias oleh masyarakat, ucap ndan cahyo selaku founder Koplax Indonesia yang Ikut memeriahkan acara bagi- bagi takjil.

Saya minta kepada seluruh member Koplax indonesia dimna pun berada. Jangan pernah ada dusta di antara kita.

 Terimakasih banyak kepada seluruh member yang sudah mensuport acara ini, jangan lupa harus selalu jalin silaturahmi agar tetap terjaga, tetap solid, guyub, dan rukun, tutup cahyo.







Editor. Kancil


×
Berita Terbaru Update