Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kenali Lebih Dekat Satuan Jajarannya, Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0808/Blitar

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T07:32:17Z


 InformasiPhatas.com || Blitar - Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD V/Brawijaya didampingi oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono, Para Asisten Pangdam, Danyonif 511/DY dan pengurus Persit PD V/ Brawijaya melaksanakan kegiatan kunjungan ke Makodim 0808/Blitar Jl. A. Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (21/3/2024).

Pada kegiatan kunjungan ini, dimaksudkan mempererat hubungan, melihat langsung kondisi, serta mengenal lebih dekat dengan satuan satuan di jajaran Korem 081/DSJ khususnya bagi Kodim 0808/Blitar.

Dalam kunjungan kali ini, Pangdam V/Brawijaya sesekali berdialog dengan para Perwira dan anggota Kodim 0808/Blitar untuk mendengar langsung berbagai keluhan, memberikan arahan dan menerima masukan masukan.

Di samping itu, kehadiran Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan menjadi kesan tersendiri bagi warga Kodim 0808/Blitar. Dan menjadi harapan anggota untuk dapat memberikan motivasi dan semangat baru kepada seluruh anggota Kodim 0808/Blitar, untuk terus bekerja keras dan ikhlas dalam melaksanakan tugas serta selalu bertanggung jawab.

Sebagai satuan komando kewilayahan, bekal sinergitas antara TNI dan masyarakat serta jalinan hubungan dengan stakeholder atau pemangku wilayah setempat. Diharapkan hubungan semakin yang kuat tersebut dapat menjadi bekal sukses dan lancarnya pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Dalam suasana yang penuh keakraban ini, Pangdam V/Brawijaya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Kodim 0808/Blitar atas seluruh dedikasi dan pengabdiannya, dalam menjaga keamanan khususnya saat gelaran Pilpres dan Pileg yang baru terlaksana beberapa minggu terakhir.

Kegiatan kunjungan kerja ini menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahim, solidaritas, kerjasama dan kedekatan anak dan bapak, solidnya bawahan dan pimpinan khususnya bagi anggota Kodim 0808/Blitar.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update