Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menangkan Ganjar-Mahfud Di Jatim, Relawan AB2 Blusukan Serap Aspirasi Dan Bagikan Sembako Secara Door To Door

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-07T07:13:16Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Terus bergerilya dan berkomitmen penuh memenangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur, Relawan Arus Bawah Berdaulat (AB2) secara door to door menjaring aspirasi masyarakat.

Susuri lorong di wilayah Kupang Jaya Kecamatan Sukomanunggal Surabaya dengan terjun langsung ke masyarakat, relawan mendengar apa yang telah menjadi harapan warga. "Ucapan terima kasih dengan doa yang tulus terlontar dari warga saat menerima sembako dari relawan untuk mengantarkan Ganjar-Mahfud menuju kursi Presiden dan wakil Presiden", Ujar Achmad Garad, Minggu (06/01/2024).

Sebagai bentuk kepedulian, relawan juga memberikan sembako berupa beras, minyak goreng dan gula. "Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban pengeluaran harian", Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sudarsono Rahman selaku koordinator relawan AB2 saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama tim akan terus terjun kepada masyarakat untuk memperkenalkan visi-misi Ganjar-Mahfud. "Kami akan terus melakukan Aksi dengan cara yang simpati, tidak refresif dan ugal-ugalan. Kami juga harus memanusiakan manusia, bagaimanapun kami ingin menang dengan dukungan masyarakat secara bermartabat," Ujar yang akrab dipanggil Cak Dar dan juga sebagai calon anggota DPRD Jatim no urut 2 Dapil 1 Surabaya dari Partai Hanura tersebut.

"Untuk pembagian Sembako. Kami memyiapkan 1.500 paket Sembako yang akan dibagi di Wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik yang pembagiannya akan dilakukan dor to dor maupun secara kelompok sambil menyampaikan Visi Misi Ganjar - Mahfud", Imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa giat ini sebagai bentuk kepedulian Ganjar kepada rakyat. "Mudah-mudahan sedikit bingkisan dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini bermanfaat dan setidaknya merupakan keperdulian beliau berdua kepada Rakyatnya", Ungkapnya.

Ia mengaku, kedepan Relawan Arus Bawah Berdaulat (AB2) masih punya 2 Agenda yaitu Kenduri Kebangsaan dan sosialisasi 21 program unggulan Ganjar-Mahfud.

"Rencananya, kenduri Kebangsaan akan dilaksanakan se-Malang Raya yang akan diikuti oleh 1.000 orang dan sosialisasi 21 Program Unggulan Ganjar - Mahfud di Wilayah Pantura." Pungkasnya.





Editor. Kancil 
×
Berita Terbaru Update