Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pembangunan Gedung TPQ dan Madin "Hidayatul Shibyan" Serda Suwito Babinsa Koramil 19 Prigen Kerja Bakti Bersama Warga

Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-07T08:29:05Z



 InformasiPhatas.com || Pasuruan - Guna mensukseskan pembangunan gedung TPQ dan Madin "Hidayatul Shibyan" di Dsn. Dinoyo Desa Sekarjoho Kec. Prigen Kab. Pasuruan. Serda Suwito Babinsa Koramil 19 Prigen Kerja Bakti Bersama Warga, Minggu (07/01/2024).

Dalam kerja bakti ini Serda Suwito Babinsa Koramil 19 Prigen dan puluhan warga Dsn. Dinoyo Desa Sekarjoho bergotong royong mengerjakan pembangunan gedung TPQ dan Madin.

Kerja bakti ini dilakukan agar proses pembangunan gedung TPQ dan Madin bisa cepat selesai dan segera dapat digunakan anak-anak untuk belajar membaca Al-Qur'an.

Disela kegiatan Serda Suwito mengungkapkan rasa bangga dan salut atas partisipasi dan dukungan dari seluruh warga yang dengan antusias menyempatkan waktunya untuk melakukan kerja bakti guna mempercepat proses pembangunan gedung TPQ dan Madin ini.

"Sebagai Babinsa Desa Sekarjoho kami sangat senang dan bersyukur atas kerja sama dari seluruh warga yang selalu kompak dan rukun sehingga segala pekerjaan akan menjadi lebih ringan dan cepat selesai," ucapnya.


"Semoga kekompakan ini akan terus berjalan sehingga hubungan yang baik ini akan terus terjalin dan berkesinambungan, kami akan selalu ada dan selalu siap untuk membantu mengatasi setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat, karena bersama rakyat TNI semakin kuat," tutup Serda Suwito.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update