Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Ibadah Natal Bersama Masyarakat dan Penyerahan 1 Ekor Babi di Gereja GKI Pir IV

Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T17:59:51Z
 InformasiPhatas.com || Papua - Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Pos Komando Taktis (Kotis) melaksanakan Ibadah Natal bersama masyarakat Kampung Arso Tami, tepatnya di Gereja GKI Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Papua, Minggu (31/12/2023).


Adapun pelaksanaan Ibadah bersama merupakan bentuk kedekatan dan kebersamaan antara personil Satgas dengan masyarakat, dalam melaksanakan Ibadah Natal yang penuh kasih dan kedamaian di tanah Papua, hal tersebut disampaikan Mayor Inf Diki Apriadi, S,Hub.Int, pada saat di wawancarai.


Lanjut Dansatgas mengatakan, kegiatan Ibadah Natal bersama tersebut dilakukan seluruh jajaran Pos Satgas, khususnya di Pos Kotis sudah berjalan selama tiga hari, dan penyerahan satu ekor Babi untuk perayaan Hari Natal yang penuh kasih dan damai.


"Diharapkan pada perayaan hari raya natal bersama masyarakat diwilayah perbatasan khususnya di tanah Papua, dapat mewujudkan hubungan kekeluargaan yang baik antara masyarakat dan personil Satgas yang sedang melaksanakan tugas" Ucap Dansatgas.


Bapak Karel Sopamena (48) selaku pendeta Gereja GKI Pir IV, sekaligus perwakilan jemaat sangat berterima kasih dengan kehadiran personel Satgas bersama-sama dalam memeriahkan acara perayaan Natal dengan melaksanakan beberapa kegiatan seperti perlombaan, Ibadah bersama dan penyerahan Babi.

"Kami berharap melalui bulan yang penuh kasih dan damai ini, dapat menjadikan momen keharmonisan dan kekeluargaan antara masyarakat dengan personel Satgas yang sedang melaksanakan tugas", Ucapnya.




Editor. Kancil

×
Berita Terbaru Update