Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Patroli Patok Dalam Jaga Kedaulatan Negara

Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T12:40:39Z


 InformasiPhatas.com || NTT - Amankan Patok Batas Negara, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Kegiatan Rutinitas dalam menjaga Patok Batas Negara agar tidak Bergeser ataupun Berubah, Rabu (10/7/2024).

Patroli patok merupakan salah satu upaya strategis untuk menjaga integritas wilayah Indonesia. Dengan melaksanakan patroli secara berkala, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dapat memastikan tidak adanya aktivitas ilegal di sepanjang perbatasan negara seperti penyelundupan, perdagangan manusia, atau pelanggaran batas oleh negara lain.

Patroli patok secara rutin dilaksanakan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam rangka menjaga kedaulatan negara. Prajurit Yonkav 6/Naga Karimata akan terus berupaya mencapai tujuan patok, meskipun menghadapi berbagai rintangan. Prajurit Yonkav 6/Naga Karimata mengerahkan seluruh kemampuan, bahkan jiwa dan raga, untuk menjaga batas-batas negara demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sesuai dengan penekanan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, tugas utama Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adalah menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-RDTL, dengan menciptakan suasana yang kondusif dan aman di wilayah perbatasan RI-RDTL," Ungkap Danpos Baen Letda Kav Malik Hasibuan.









Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update