Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Depo Sampah Yang di Bangun Dekat Pemukiman Rw 01, di Tolak Keras Oleh Warga Simomulyo

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T04:12:09Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Pembangunan Depo sampah di dekat rumah penduduk simo magerejo simomulyo, kecamatan Sukomanunggal, mendapat penolakan warga RT 04,RT 05 RW 1 simo Mulyo, Senin 08/07/2024.

Warga merasa dengan pembangunan Depo sampah akan sangat menganggu kehidupan warga sekitar terhadap dampak yang di timbulkan akibat keberadaan pembangunan Depo sampah, Warga berinisial HS mengatakan dengan di bangunnya depo sampah diwilayahnya akan banyak berpotensi keresahan warga terutama di sebabkan bau sampah dan menimbulkan virus penyakit. warga RT 04 dan RT 05 RW 01 Simomulyo kecamatan Sukomanunggal aksi melakukan penolakan terhadap pembangunan Depo sampah tersebut dan tidak ada tanggapan dari kelurahan dan kecamatan kata warga,pembangunan tetap berjalan.

Dalam proses pembangunan tersebut tidak ada singkronisasi antara Kelurahan, Kecamatan dan pemerintahan kota Surabaya imbuh warga yang berinisial HS hal tersebut didukung warga lainnya.
Warga dalam hal penolakan pembangunan Depo sampah akan melanjutkan pengaduan tersebut ke DPRD Surabaya serta walikota Surabaya Bapak Eric Cahyadi ujar warga yang terdampak pembangunan Depo sampah tersebut.Perlu di ingat bawasan nya pembangunan di baik permanen maupun tidak itu sudah melanggar aturan pemerintah warga meminta Walikota surabaya meninjau ulang pembangunan tersebut.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update