Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Lay Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap III Tahun 2024 di Desa Tanjung Lay

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T15:59:04Z



 InformasiPhatas.com || Melawi - Bripka Gatot Santoso, S.A.P, selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Lay, melaksanakan pengawasan terhadap penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III untuk bulan Juli, Agustus, dan September 2024, di kantor Desa Tanjung Lay, Rabu (3/7/2024).

Sebanyak 18 (delapan belas) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang termasuk dalam kategori miskin menerima BLT-DD pada tahap ini. Masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah). Penyaluran bantuan ini diawasi oleh Pendamping Lokal Desa beserta Bhabinkamtibmas untuk memastikan kelancaran dan ketepatan sasaran distribusi bantuan.

Bripka Gatot Santoso dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada para KPM agar memanfaatkan bantuan BLT-DD tersebut dengan sebaik-baiknya. "Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan keluarga," ujarnya.

Penyaluran BLT-DD ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya bagi mereka yang tergolong miskin, di tengah situasi ekonomi yang menantang. Pemerintah Desa Tanjung Lay berkomitmen untuk terus mendukung program ini agar tepat sasaran dan memberikan manfaat yang optimal bagi Masyarakat.








Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update