Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Upacara Bendera, Dandim 0830/Surabaya Utara Berikan Jam Komandan Kepada Anggota

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T09:07:48Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Usai pelaksanaan kegiatan upacara bendera rutin hari senin di minggu pertama bulan juni, Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota bertempat di lapangan upacara Makodim 0830/Surabaya Utara Jalan Gresik No. 52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Senin (3/6/2024).

Jam komandan, yang diberikan oleh Komandan Kodim merupakan salah satu bentuk interaksi langsung antara pimpinan dan anggota dalam rangka memotivasi semangat dan menjaga kedisiplinan prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas pokok satuan.

Dandim memberikan pesan penting kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur atas apa yang telah mereka capai. Dalam penekanannya, Dandim mengatakan, “Laksanakan tugas dengan baik, syukuri apa yang sudah kita dapat sehingga menjadi berkah.”

Dalam upaya menjaga integritas dan profesionalisme, Kolonel Dharmawan juga menegaskan pentingnya menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Selain itu, Dandim juga mendorong seluruh Prajurit untuk selalu mentaati perintah pimpinan serta menjalankan tugas pokok dengan penuh tanggung jawab setiap hari.

Mengakhiri arahannya, Dandim Kolonel Dharmawan berpesan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, jaga keharmonisan dalam rumah tangga serta jaga keamanan diri dan keluarga.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara dalam meningkatkan semangat, integritas, dan kualitas anggota, serta mewujudkan kesejahteraan bersama dalam menjalankan tugas-tugas negara dan tugas pokok satuan.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update