Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terlapor Berharap Adanya Keadilan Dan Transparansi di Polsek Manggala

Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T15:39:36Z



 InformasiPhatas.com || Manggala - Jajaran Polsek manggala diduga tidak transparan dalam menangani kasus dugaan pengeroyokan yang terjadi di kecamatan manggala pada 15 Mei 2024 Lalu.

Berawal dari adanya Laporan terkait dugaan tindak pidana pengeroyokan yang di duga di lakukan oleh Lk Inisial (BR) Dan (AN) ke polsek manggala, kota makassar. 

Anehnya dalam perkara tersebut 20 orang saksi dari terlapor yang hadirkan oleh pihak polsek manggala untuk di mintai keterangan hanya 1 orang.

Kuat dugaan adanya unsur diskriminasi terhadap terlapor dalam hal ini. pasalnya menurut pengakuan terlapor (BR) Dan (AN). pada saat kejadian dirinya sama sekali tidak berada di (TKP) Tempat Kejadian Perkara. mereka mengaku kaget pada saat di jemput oleh tim Reserse polsek manggala,,

"Saya kaget Pak tiba-tiba di jemput oleh polisi, sedangkan saya ini tidak ngerti apa-apa. Nanti di polsek baru saya di kasih tahu bahwa ada korban. otomatis saya bertanya Korban apa pak," ucap tsk meniru polisi.

Anggota yang melakukan interogasi terhadap terduga pelaku mengatakan bahwa korban yang kamu pukul.

Sontak iya kaget sembari mencoba menjelaskan kepada pihak kepolisian bahwa sama sekali tidak ngerti terkait pengeroyokan tersebut. saya tidak ngerti ada korban dalam peristiwa tersebut, baru ngerti dari pihak kepolisian bahwa korban yang melapor,

Ironisnya dalam laporan tersebut malah saya yang jadi terlapor. sedangkan saya jelas - jelas tidak berada di lokasi.

Mirisnya lagi (BR) Dan (AN) justru di jadikan tersangka dalam perkara tersebut. saya berharap adanya transparansi dan keadilan dari pihak kepolisian. menurut saya ada sedikit kejanggalan, karena selama saya menjalani pemeriksaan selama (3) kali menyampaikan saksi sebanyak 20 orang dan hanya 1 orag yang dipanggil, tutur (AN).

Di sisi lain awak media yang menerima informasi terkait hal tersebut, mencoba melakukan klarifikasi ke kapolsek manggala via pesan singkat WHATSAPP.

Namun upaya tersebut sama sekali tidak di respon oleh Manggala, hingga berita ini di terbitkan kapolsek manggala belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut ada apa..? 








Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update