Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonif 125/SMB Berikan Pengetahuan Tentang Ilmu Teknologi Kepada Anak-Anak Papua

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T14:49:03Z


 InformasiPhatas.com || Asmat - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman generasi muda tentang informasi teknologi, satgas pamtas kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA mengajarkan ilmu pengetahuan teknologi komputer kepada anak-anak yang ada di sekitar pos Korowai, Kampung Mabul, Distrik Korowai, Kabupaten Asmat, Rabu (05/06/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Korowai Lettu Inf Agustoni Siboro dalam keterangan tertulisnya di Korowai, Kamis (06/06/2024). 

Danpos mengatakan untuk memperoleh kemampuan mengoperasionalkan teknologi atau IT (Informasi Teknologi) hendaknya dimulai sejak dini, dengan mendorong generasi muda yang produktif di masa kini salah satunya dengan mengenalkan ilmu pengetahuan teknologi komputer dikarenakakan zaman sekarang ini banyak orang yang lebih memilih menggunakan teknologi komputer dalam mencari pengetahuan maupun kecepatan dalam memperoleh informasi yang di butuhkannya. 

“Dengan berbekal laptop yang ada di pos kami berinisiatif mengajak anak-anak tersebut untuk sama-sama belajar mengoperasikan nya di pos secara bergantian," ucap Danpos.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update