Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertunjukan Demonstrasi Bela Diri Si’Mbisa Karate Club di Papua Selatan

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T12:51:57Z


 InformasiPhatas.com || Mappi - Dalam rangka membentuk generasi muda penerus bangsa yang terampil dan disiplin, Satgas Yonif 125/SI’MBISA dari pos Mur mendirikan Si’mbisa Karate Club (SKC) untuk mengajari Beladiri Karate kepada anak-anak muda Distrik Nambai, Kabupaten Mappi. Sabtu (01/06/2024).

Pasiops Satgas Yonif 125/SMB Kapten Inf Hadi Sulistyono mengatakan, pembentukan Simbisa Karate Club bertujuan untuk menciptakan atlit-atlit karate dari kabupaten Mappi agar dapat mengikuti dan mengukir prestasi di event kejuaraan karate baik tingkat daerah hingga nasional.

“Dengan penuh semangat dan kedisiplinan personel Satgas yonif 125/SMB mengajari anak anak tersebut, mulai dari gerakan kata, Pernafasan atau Sanchin, pertarungan membela diri dan pemecahan benda keras.” Ujarnya.

Setelah 2 bulan berlatih, hari ini Sabtu 01 Juni 2024 pagi, Pos Mur Satgas Yonif 125/SMB menyelenggarakan kegiatan demonstrasi bela diri yang diikuti oleh seluruh anggota Si’mbisa Karate Club dan dipertontonkan kepada seluruh masyarakat di Distrik Nambai.

Penampilan Demonstrasi Karate dari Sim’mbisa Karate Club sukses memukau seluruh pengunjung yang hadir. 






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update