Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Olahraga Bersama Prajurit Kodim 0817/Gresik, Tumbuhkan Kepedulian Jaga Kesehatan

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T04:54:38Z



 InformasiPhatas.com || Gresik - Tetap semangat dalam menjaga kesehatan, prajurit Kodim 0817/Gresik melaksanakan olahraga bersama jalan sehat yang dipimpin oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos., dengan rute sekitaran Gresik Kota, Kamis (20/6/2024).

Pada kesempatannya Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos., menyampaikan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, salah satu kunci adalah harus memiliki tubuh yang sehat dan agar tetap sehat adalah dengan berolah raga secara rutin.

"Ingin sehat, selain menjaga pola hidup dengan baik, olahraga itu pasti. Meskipun olahraga jalan sehat, apabila rutin dilaksanakan akan banyak manfaat yang didapat untuk kesehatan."kata Dandim Gresik.

Dandim Gresik melanjutkan, rutin berolahraga sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan sangat diperlukan untuk kita sebagai prajurit dalam mendukung menjalankan tugas-tugas pokok nantinya. Untuk itu ditekankan kepada anggota agar sebisa mungkin berupaya meluangkan waktu untuk berolahraga.

Dengan kegembiraan prajurit Kodim 0817/Gresik melaksanakan olahraga jalan sehat bersama. Dalam kegiatan bersama ini dapat menumbuhkan kepedulian prajurit akan pentingnya menjaga kesehatan serta semangat menjaga kekompakan dan silaturahmi prajurit Kodim 0817/Gresik.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update