Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kuatkan Silaturahmi, Babinsa 0817/01 Hadiri Pengajian Umum Memperingati Haul Pendiri Masjid Jami' NU Al-Muttaqin Kecamatan Driyorejo

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T10:56:45Z


 InformasiPhatas.com || Gresik - Pengajian Umum bersama, Bati Komsos Koramil 0817/01 Driyorejo Serma Rudianto menghadiri kegiatan Haul Pendiri Masjid Jami' NU Al-Muttaqin (KH. Djoyo Dirino & KH. Djoyo Ngulono) Dan Leluhur Desa Driyorejo yang diselenggarakan di halaman Masjid Jami' NU Al-Muttaqin Desa Driyorejo Kec. Driyorejo, Kab. Gresik, Sabtu (8/6/2024) malam.

Kegiatan pengajian umum, Istighosah dan Dzikir bersama ditujukan untuk Haul Pendiri Masjid Jami' NU Al-Muttaqin (KH. Djoyo Dirino & KH. Djoyo Ngulono) Dan Leluhur Desa Driyorejo sangat ramai didatangi masyarakat setempat.

Adapun kegiatannya adalah membaca Dzikir, Do’a dan Sholawatan Nabi Muhammad SAW serta Pengajian bersama dengan tujuan mensyukuri segala kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT tanpa batas kepada semuanya dan dengan rasa syukur sedalam-dalamnya semoga para Jama’ah Muslimat serta warga masyarakat Kec. Driyorejo tetap diberikan segala kenikmatan dan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatannya, Bati Komsos Koramil 0817/01 Driyorejo Serma Rudianto mengatakan bahwa kegiatan pengajian umum bersama ini adalah wadah yang terbaik dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mengharapkan Rahmat dan RidhoNya dengan tujuan yang baik dalam menjalankan amanah kehidupan ini.

Harapannya, dengan diadakannya kegiatan ini bisa diteruskan oleh generasi sebagai rasa syukur dan hormat kepada pendiri terdahulu.

"Selain itu, dengan pengajian ini juga menjadi jalinan komunikasi yang baik antara umat manusia dengan TuhanNya dan juga hubungan baik dengan sesama umat manusia sehingga tetap terjaga tali silaturahmi yang baik,” ujar Serma Rudianto.

“Terlebih untuk jamaah yang hadir, pengajian ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT sehingga memperbanyak sholawat serta ibadah dimanapun berada," pungkasnya.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update