Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kedekatan Guru Dan Murid, Babinsa 0830/03 Bongkaran Sambang Ke TK Al Aziez

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T10:08:19Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Bertempat di TK AL AZIEZ RW 08 di Jl. Semut Gg. 4 No.15-17 Kel. Bongkaran Kecamatan Pabean Cantian, Babinsa Bongkaran Koramil 0830/03 Pabean Cantian Koptu Moch Sholeh sambangi sekolah TK Al Aziez sekaligus berkomunikasi sosial dengan guru dan murid, Kamis (13/6/2024).

Kegiatan sambang ke sekolah TK ini memiliki maksud untuk menanamkan kecintaan anak-anak TK kepada Bangsa dan Tanah Air sejak dini, dengan harapan kelak nanti bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan serta menjadi anak yang berkarakter.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Sholeh berpesan kepada guru TK bahwa untuk menjadi seorang Guru TK tidaklah mudah karena harus ekstra sabar dalam menghadapi berbagai macam sifat dan perilaku anak-anak, untuk itu seorang guru TK harus lebih bersabar dan berlapang dada karena tugas mereka adalah menciptakan dan membangun Generasi Emas Indonesia.

"Karena seorang guru TK merupakan cikal bakal pendidikan anak sejak usia dini dan memiliki peran penting dalam perkembangan dunia pendidikan, maka dibutuhkan kemampuan dan kesabaran ekstra dalam mengajar” terangnya.

Saat berinteraksi dengan murid di TK Al Aziez, Koptu Sholeh mengajak anak-anak untuk rajin belajar, sholat, mengaji, selalu hormat dan patuh kepada orang tua serta guru.

Dengan seringnya melakukan Komsos dan sambang ke sekolah-sekolah, diharapkan Babinsa semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update