Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kebersamaan Bersama Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 122/TS Laksanakan Anjangsana dan Bagikan Sembako

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T09:52:10Z


 InformasiPhatas.com || Jayapura - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Batalyon Infanteri 122/TS laksanakan anjangsana didesa binaan sekaligus membagikan sembako di Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Jayapura, Jayapura (13-06-2024). 

Personil Pos Mosso dipimpin oleh Serda Donald Chandra P simanjuntak melaksanakan anjangsana dikampung Mosso, tepatnya dirumah bapak Thomas(65) serta memberikan sedikit bantuan sembako untuknya. 

Seperti penyampaian Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan personil Pos.

Pace Thomas (65) yang kesehariannya bekerja di kebun ataupun berladang yang selanjutnya dijual dan juga dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya sehari - hari,Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, serta menambah kebersamaan antara personil Pos Mosso dengan masyarakat makin terjalin. 








Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update