Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Kelancaran Program 'PIN', Seluruh Pos Jajaran Satgas Yonif 125/SMB Laksanakan Perbantuan Imunisasi Bersama Puskesmas Setempat

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T15:31:12Z


 InformasiPhatas.com || Papua Selatan - Satgas pamtas kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA mendukung puskesmas setempat dalam melaksanakan program pemerintah yaitu PIN, Pekan Imunisasi Nasional terhadap anak-anak umur 0-7 Tahun di jajaran pos satgas wilayah Kabupaten Merauke, Mappi, Dan Asmat, Papua Selatan.  

Dalam keterangan tertulis Dokter Satgas Yonif 125/SMB Letda Ckm dr. Syafiq M Suheli, Senin (03/06/2024) mengatakan bahwa keterlibatan satgas dalam kegiatan tersebut untuk mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Dinas kesehatan yang bertujuan untuk membantu membangun dan meningkatkan kesejahteraan melalui program pemerintah. Maka dari itu kami turut serta membantu kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.  

“Kami berperan aktif dalam mendampingi Imunisasi Polio kepada balita yang di lakukan oleh puskesmas di seluruh wilayah binaan satgas Yonif 125/SMB. Inisiatif ini sebagai wujud dukungan satgas terhadap program kesehatan masyarakat,” ucap Dokter.  

Pendampingan yang dilakukan oleh Satgas Yonif 125/SMB diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terkait pentingnya Imunisasi Polio bagi kesehatan anak-anak. Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi antara TNI dan pemerintah dalam menjaga kesehatan generasi penerus bangsa. 






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update