Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengarkan Curhatan Warga, Pjs Danramil 0830/03 Pabean Cantian Cangkru'an Bersama Tiga Pilar

Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T13:59:48Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Guna tingkatkan tali silaturahmi antara aparat keamanan dengan warga masyarakat, Tiga Pilar Kecamatan Pabean Cantian termasuk Pjs Danramil 0830/03 Pabean Cantian Kapten Inf Ibrahim Sani yang didampingi Babinsa Perak Timur Koptu Dwi Gusnandar ikut berdiskusi mendengar curhat warga dalam kegiatan Cangkru'an bersama warga Kelurahan Tanjung Perak Kecamatan Pabean Cantian, Selasa (04/06/2024) malam.

Kegiatan dialog dua arah yang berlangsung di Warkop Rolas RW 13 Jl. Tambak Gringsing Baru Kelurahan Perak Timur Kecamatan Pabean Cantian ini bertujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban dan kenyamanan serta membahas permasalahan yang terjadi pada warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Tanjung Perak Kecamatan Pabean Cantian.

Tampak hadir pada kegiatan Cangkru'an tersebut diantaranya, Kabag Ops Polres Pelabuhan Tj. Perak, AKP Dwi Basuki Nugroho, S.H., Kapolsek Pabean Cantian, Kompol Dhany Rahadian, S.Kom, S.H., Pjs Danramil Pabean Cantikan Kapten Inf Ibrahim Sani, Lurah Tanjung Perak Ibu Yayuk Sri Wahyuni, Kasat Intel, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Ka SPKT, Kanit Binmas Polsek Polsek Pabean Cantian, Kanit Lantas Polsek Pabean Cantian, Babinkamtibmas Perak Timur Aiptu Farid, Babinsa Perak Timur Koptu Dwi Gusnandar, Ketua LPMK bapak Muslihin, Kasibangtip Bapak Agus, Tokoh Agama RW 13 dan Warga RW 13 Kelurahan Tanjung Perak.

Dalam sesi tanya-jawab disimpulkan beberapa keluhan maupun permasalahan masyarakat seperti permintaan dukungan CCTV dibeberapa lorong kecil dan standard pembuatan polisi tidur yang tidak meresahkan warga pengguna jalan.

Pada kesempatan tersebut, Pjs. Danramil 0830/03 Pabean Cantian Kapten Inf Ibrahim Sani menuturkan bahwa pihaknya dalam hal ini Babinsa siap membantu dan menjembatani setiap permasalahan warga yang terjadi dilingkungan Tambak Gringsing.

Menanggapi permasalahan CCTV, ia juga menghimbau warga agar melakukan kegiatan siskamling untuk bisa lebih meningkatkan keamanan lingkungan disamping mengandalkan kamera pemantau (CCTV).

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, bisa mewadahi permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat sehingga kita dapat bekerja sama dan bersinergi untuk memberikan solusi yang tepat dalam mengatasi permasalahan warga tanpa ada pihak yang dirugikan atau saling menyalahkan,” tuturnya.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update