Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI dan Forkopimda Sulsel Rapat Perizinan Bersama Presiden RI Terkait Penyelenggaraan Event di Indonesia

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T08:17:05Z



 InformasiPhatas.com || Makassar - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M. bersama Forkopimda Sulsel melaksanakan Zoom Meeting dalam agenda rapat bersama Presiden Ir. H. Joko Widodo  dalam rangka Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event di Indonesia bertempat di Mako Polda Sulsel, Senin (24/06/2024). 

 Peluncuran digitalisasi layanan perizinan penyelenggaraan event tersebut diresmikan langsung oleh Presiden RI didampingi Kapolri dan sejumlah Menteri RI di Jakarta melalui Zoom. 

Presiden RI dalam sambutannya menjelaskan bahwa layanan digital ini dirancang untuk mempermudah proses perizinan acara di Indonesia. "Dengan adanya layanan digital ini, penyelenggara event tidak perlu lagi mengajukan perizinan berulang-ulang dari satu kantor ke kantor lainnya. Tidak perlu lagi melalui proses berbelit-belit hanya untuk mendapatkan izin", ujar Presiden RI. 

Usai mengikuti Zoom Meeting, Danlantamal VI mengatakan akan mendukung program pemerintah dalam mensukseskan penyelenggaran Event kedepannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Sekda Pemprov Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Dankosek Koopsud II, sejumlah Pejabat utama Polda Sulsel. 






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update