Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Tiga Pilar, Babinsa 0830/03 Berikan Rasa Aman Bagi Jemaat Gereja

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T11:29:13Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian Serda Sutrisno bersama tiga pilar monitoring kegiatan Ibadah umat Kristiani di Gereja Pantekosta Indonesia Jalan Layar No. 37 Kelurahan Krembangan Utara Kecamatan Pabean Cantian, Minggu (23/6/2024).

Serda Sutrisno menuturkan, monitoring kegiatan Ibadah rutin kita lakukan tiap Minggunya, utamanya bagian luar Gereja untuk meyakinkan Rasa Aman dan nyaman terhadap Jemaat yang melakukan Ibadah.

"Tujuannya, agar konsentrasi untuk Mendengarkan Isi Khotbah yang disampaikan Pendeta kepada jemaat agar dikerjakan, dilakukan dan diamalkan sesuai dengan Firman yang disampaikan." ujarnya.

Ia juga memotivasi petugas keamanan Gereja agar selalu siap sedia dalam pemantauan kendaraan milik jemaat baik Roda 2 maupun Roda 4 agar terhindar dari tindak pencurian atau kejahatan lainnya.

"Karena kita perlu mengantisipasi dari orang orang yang tidak bertanggung jawab beraksi di sekitaran Gereja, selanjutnya antisipasi juga orang yang kita tidak kenal jangan mudah diberi akses masuk dan kita lakukan pemeriksaan karena semuanya perlu adanya langkah antisipasi," pungkasnya.

"Babinsa akan selalu ada bersama masyarakat untuk membantu dan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya saat pelaksanaan Ibadah seperti saat ini," pungkasnya.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update