Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Manunggal TNI Dengan Rakyat, Babinsa 0829-02 Keleyan Bantu Bangun Gapura

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T10:52:25Z


 InformasiPhatas.com || Bangkalan - TNI Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 0829-02/Socah Serka Saiful Hadi Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pembuatan Gapura di Dusun Bandung Barat, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kab. Bangkalan, Minggu (9/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat serta untuk lebih mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Sebagai aparat Komando Kewilayahan Kegiatan karya bhakti seperti ini sering kita laksanakan selain untuk membantu masyarakat, dikarenakan hal ini juga merupakan program dari komando atas yang wajib dilaksanakan, ujar Serka Hadi Wijaya.

"Saya berharap di masa mendatang hubungan baik antara Koramil 02/ Socah dengan warga selalu terjalin dengan baik, salah satunya melalui kegiatan karya bhakti seperti ini juga dalam bentuk kegiatan kegiatan lainnya," Imbuhnya.

Solehuddin Salah Satu Warga Keleyan Menuturkan saya sangat berterimakasih kepada para babinsa yang sudah turun langsung bekerja bersama kami. Semoga pekerjaan pembangunan gapura ini cepat selesai dan kemanunggalan TNI dan masyarakat tetap terjalin. 






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update