Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Kepedulian, Babinsa 0829-18/Kokop Bantu Pengecoran Jembatan Antar Kampung

Senin, 10 Juni 2024 | Juni 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T02:45:17Z


 InformasiPhatas.com || Bangkalan - Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serka Taryono Koramil 0829-18/Kokop, bersama masyarakat binaan di desa Dupok, dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran Jembatan penghubung dusun, Desa Dupok, Kecamatan Kokop Kab. Bangkalan, Selasa (11/6/2024).

Sebagai Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan teladan dalam kegiatan gotong royong bagi masyarakat di wilayah binaannya, dalam hal ini serka Taryono dengan semangat mengaduk campuran semen dan kerikil untuk memperkuat jembatan karena jalan penghubung ini sangat penting bagi masyarakat. 

"Kegiatan ini merupakan upaya bersama masyarakat untuk membangun jalan di desa Dupok, karena jalan penghubung seperti ini sangatlah penting bagi masyarakat karena akses transportasi antar kampung". Tuturnya. 

"Semoga kedepannya Babinsa bersama masyarakat terus bisa bekerja sama dalam membangun desa, apapun kebutuhan masyarakat akan kami bantu sehingga pembangunan lebih cepat" tutup Serka Taryono. 







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update