Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa 0830/03 Bongkaran Hadiri Jumat Curhat Polsek Pabean Cantian Guna Menyerap Aspirasi Warga

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T09:17:55Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Babinsa Kelurahan Bongkaran Koramil 0830/03 Pabean Cantian Koptu Moh. Sholeh ikuti acara Jumat Curhat Polsek Pabean Cantian bertempat di Pasar Bong Jalan Slompretan RW 01 Kelurahan Bongkaran Kecamatan Pabean Cantian, Jumat (14/6/2024).

Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat dan juga sarana menyerap aspirasi, yang mana supaya masyarakat memberi masukan atau melaporkan kegiatan di wilayah nya

“Tujuan diadakannya kegiatan Jumat Curhat ini untuk menampung curhatan dan aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya solusinya. Kami selaku Babinsa yang juga pembina di wilayah binaan turut mendukung, karena kegiatan ini sangat positif untuk diadakan agar bisa mengetahui keluhan dari masyarakat,” Beber Koptu Sholeh.

“Kami berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan di Wilayah,” Imbuhnya.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update