Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonif 122/Ts Rutin Keliling Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Perbatasan

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T04:02:01Z


 InformasiPhatas.com || Jayapura - Personel Satgas Yonif 122/TS melaksanakan program layanan kesehatan yang merupakan salah satu program unggulan satgas Yonif 122/TS Karena pentingnya kesehatan bagi masyarakat perbatasan Pos Muara Tami rutin keliling baik mengecek kondisi kesehatan dan memberikan pengobatan untuk masyarakatan yang sedang sakit, kampung Skouw Mabo, Distrik Muata tami, Jayapura Jumat (24-05-2024). 

Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan menjalin tali komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, kata Dankipur-A Lettu Inf Rico O. Harahap, kegiatan ini wujud kepedulian kami anggota satgas kepada masyarakat tentang kesehatan bagi masyarakat karna dengan sehat masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan lancar, masyarakat Kampung Skouw Mabo merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan keliling ini secara gratis.

Selain untuk memperkuat hubungan antara personil pos dengan masyarakat kampung Skouw Mabo kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana situasi dan kondisi keamanan di kampung binaan. 

Seperti penyampaian Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan personil Pos. 

Salah satu masyarakat Mama Natalia (40) mengucapkan terimakasih kepada anak personel pos satgas, yang sudah banyak membantu, mengayomi dan peduli kepada kepada masyarakat Yang membutuhkan bantuan.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update