Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelepasan Siswa Siswi SMP N 6 Loa Kulu, Babinsa Berikan Motivasi Untuk Terus Belajar

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T06:05:30Z


 InformasiPhatas.com || Kutai Kartanegara - Bersama perangkat desa setempat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0906-02/Loa Kulu, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Serka Siswanto menghadiri acara pelepasan siswa siswi kelas IX SMP Negeri 6 Loa Kulu yang di gelar di halaman SMP Negeri 6 Loa Kulu jalan Eks. Projakal RT. 01 desa Jongkang kecamatan Loa Kulu kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (28/5/2024).

Pada acara tersebut juga turut dihadiri oleh kepala desa Jongkang, Suriansyah, kepala sekolah SMP Negeri 6 Loa Kulu, Gesra Bongga, ketua komite sekolah, Abdul Rahim, para guru pembimbing, orang tua dan wali siswa. Acara berlangsung dengan suasana penuh haru dan sangat sederhana.

“Selamat kepada seluruh siswa siswi kelas IX SMP Negeri 6 Loa Kulu yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik dan semuanya dinyatakan lulus”, ucap Babinsa Serka Siswanto (selasa, 28/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut Serka Siswanto juga memberikan pesan dan motivasi kepada para siswa siswi agar nantinya dalam melanjutkan pendidikan kejenjang sekolah lanjutan tingkat atas lebih disiplin dan semangat untuk belajar.

“Semoga setelah lulus dari sekolah ini kalian mendapatkan pendidikan ke jenjang berikutnya yang lebih baik dimana apa yang telah kalian perjuangkan selama ini akan menjadi bekal berharga untuk mengarungi kehidupan yang baru. Tetaplah bersemangat, teruslah belajar, dan jadilah generasi penerus yang berkualitas," tuturnya.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update