Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Sarana Konsultasi Publik, Babinsa 0906-02/Loa Kulu Berharap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T12:44:57Z


 InformasiPhatas.com || Kutai Kartanegara - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jembayan Koramil 0906-02/Loa Kulu, Serka Suparjan turut menghadiri acara konsultasi publik dalam rangka rencana pengembangan pembangunan dan operasional terminal bertempat di BPU desa Jembayan kecamatan Loa Kulu kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis 16/5/2024.

Acara yang diselenggarakan oleh pemerintah desa setempat ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, perangkat kecamatan, perangkat desa, dan perwakilan dari instansi terkait lainnya yang berada diwilayah kecamatan Loa Kulu.

Hadir pada kesempatan tersebut, Babinsa Jembayan Serka Suparjan mengatakan bahwa kegiatan konsultasi publik yang diselenggarakan merupakan sarana untuk menghimpun aspirasi atau harapan para pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan yang akan direncanakan.

“Acara ini bertujuan untuk membahas rencana pengembangan terminal yang akan digunakan untuk kepentingan sendiri, di mana masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya dapat memberikan masukan dan saran terkait proyek tersebut”, tuturnya.

Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk memastikan bahwa proyek ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh warga.

“Konsultasi publik ini diharapkan menjadi langkah awal yang positif dalam mewujudkan pembangunan yang dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Desa Jembayan”, kata Babinsa.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update