Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker ke Bulukumba-Sulsel, Danlantamal VI Makassar Laksanakan CC ke Bupati dan Posa

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T13:01:37Z




 InformasiPhatas.com || Bulukumba - Sebagai pejabat baru pemegang tongkat Komando di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (15/05/2024).

Selama kunjungan di Kabupaten Bulukumba ini, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar melaksanakan Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ke Kantor Pemerintahan Kabupaten Bulukumba dan ke Pos TNI AL (Posal) Bulukumba.

Saat berkunjung ke Pemerintahan Kabupaten Bulukumba, Danlantamal VI Makassar di sambut langsung oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf di ruang tamu VIP.

Usai kunjungan ke Bupati Bulukumba, dilanjutkan dengan meninjau Posal Bulukumba yang diterima langsung oleh Komandan Posal (Danposal) Bulukumba Letda Laut (P) Nasruddin.

“Sebagai pejabat baru, tentunya dengan melaksanakan Kunjungan Kehormatan seperti ini, saya selaku Danlantamal VI Makassar berharap agar silaturahmi dan Kerjasama serta koordinasi dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten Bulukumba tetap berjalan dengan baik serta meninjau dan melihat situasi dan kondisi keberadaan Posal di Kabupaten Bulukumba”, Ujar Danlantamal VI Makassar.

Hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar, Asintel Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Aslog Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.




Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update