Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Babinsa Desa Kendal Bersama PPL Gelar Penyuluhan Pertanian

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T12:51:50Z


 InformasiPhatas.com || Tulungagung - Babinsa Desa Kendal Sertu Ichwan Mustofa bersama PPL Desa Kendal melaksanakan komunikasi sosial dalam rangka kegiatan penyuluhan pertanian tentang produk pupuk pertanian dari PT. Bayer Indonesia di Desa Kendal Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Minggu (19/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hasil pertanian, khususnya tanaman padi, agar menghasilkan produk yang unggul dan panen yang melimpah. Dengan penyuluhan ini, diharapkan para petani dapat memahami penggunaan pupuk yang tepat guna mendukung keberhasilan pertanian mereka.

Selain memberikan informasi mengenai teknik penggunaan pupuk, kegiatan ini juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi antara para petani. Hal ini penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif, rukun, dan harmonis di kalangan petani Desa Kendal.

Sertu Ichwan Mustofa menyatakan bahwa pendampingan dalam penyuluhan pertanian ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan peran aktif Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan. "Kami berharap, melalui kegiatan seperti ini, para petani dapat lebih makmur dan hasil pertanian Desa Kendal dapat semakin meningkat," ujar Sertu Ichwan.

Kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi peningkatan kesejahteraan petani di Desa Kendal dan sekitarnya, serta mendukung program ketahanan pangan nasional.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update