Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Dansat Kodam V/Brawijaya Selesai, Danrem 081/DSJ Siap Bergerak Cepat

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T08:48:11Z


 InformasiPhatas.com || Banyuwangi - Setelah berlangsung selama 2 hari, Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD Tersebar TA 2024 di wilayah Kodam V/Brawijaya berakhir.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay berharap, para Dansat di jajarannya untuk mengidentifikasi satuaannya masing-masing.

"Dengan telah selesainya kegiatan apel Dansat ini, maka seluruh Dansat jajaran Kodam V/Brawijaya harus dapat mengidentifikasi kelemahan dan kekurangan yang ada di satuannya, serta menemukan solusi untuk mengatasinya," kata Pangdam dalam amanat penutupannya," Rabu (22/5/2024).

Lanjut, ia juga memerintahkan untuk mengimplementasikan berbagai kebijakan pimpinan, mulai dari meningkatkan profesionalisme, kepedulian, kepekaan dan integritas, serta penggunaan komunikasi yang efektif secara efisien.

Lebih dari itu, Pangdam berharap, para Dansat di jajarannya senantiasa meningkatkan kualitas pengetahuan dan keterampilan dalam rangka membentuk prajurit yang Adaptif, Profesional, Modern dan Tangguh dalam mengatasi berbagai tantangan tugas ke depan.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono siap menjalankan berbagai arahan dan penekanan yang diberikan oleh Pangdam dalam Apel Dansat tersebut.

"Setelah ini kami akan secepatnya bergerak, agar berbagai perintah dapat segera kita laksanakan dan terealisasi," ujarnya ditemui terpisah usai penutupan.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update