Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyerahan Bingkisan Kasad Kepada Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata

Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-03T07:25:39Z


 InformasiPhatas.com || NTT - Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. Serahkan paket Parcel lebaran kepada Anggota Mako Satgas dan juga Perwakilan Pos Perbatasan di Mako Satgas yang ada di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT, Rabu (3/4/2024).

Pemberian parcel lebaran dari Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. kepada Satgas Yonkav 6/Naga Karimata diserahkan kepada seluruh prajurit yang ada di daerah Perbatasan. Penyerahan Parcel Lebaran ini juga merupakan usaha Kasad dalam memperhatikan prajuritnya yang sedang melaksanakan Tugas di daerah perbatasan dengan harapan agar momen Lebaran di Perbatasan tidak berbeda dengan suasana di rumah.

Tidak hanya kepada Prajurit, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon,S.H., M.Han. juga memberikan hadiah kepada Anak Mako Satgas berupa sebuah Sepeda untuk mereka gunakan bermain disekitar Mako Satgas. Diselimuti dengan senyuman, Primus Tefa salah satu Anak Mako Satgas segera menaiki sepeda dan mencoba Sepeda tersebut.

"Dengan pemberian bingkisan Parcel Lebaran oleh Bapak Panglima ini, diharapkan Semangat Prajurit Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di Hari Lebaran tidak luntur dan tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai penjaga tapal batas Indonesia - Timor Leste."





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update