Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Redaksi Media Online Lcta-news.id Gelar Acara Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T20:19:04Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Redaksi Media Online Lcta-news.id berbagi kebahagiaan bersama Yatim Dhuafa, melalui acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa.

Kegiatan yang digagas oleh Redaksi Media Online Lcta-news.id kali ini, mengusung tema “Berbagi Senyum Kebahagiaan, Jadikan Ramadhan Ini Lebih Bermakna”.

Diiringi Sholawat dan Doa yang dibawakan pemuka agama, puluhan anak Yatim dan Dhuafa dari Jl. Wonokusumo Lor Surabaya dan sekitarnya, menikmati momen kebahagiaan bersama di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs Mohammad Ali Effendi M.Si., selaku Lurah Wonokusumo, Ustadz Amin selaku tokoh agama, rekan-rekan dari berbagai media, serta warga sekitar Sekertariat Media Online Lcta-news.id.

Selain itu, hadir juga puluhan anak Yatim dan Dhuafa, yang pada kesempatan tersebut menerima santunan dan bingkisan, Jum’at (05/04/2024).

Pimpinan Redaksi Media Online Lcta-news.id, Ofzi Adam Pranata (Adam.Jr) mengungkapkan rasa syukurnya, ini.atas suksesnya terselenggaranya acara tersebut. Acara tersebut menjadi momen kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah kali ini.

“Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada para Muzakki, yang telah mendukung atas terselenggaranya acara ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kesuksesan, keberkahan serta umur panjang untuk kalian semua,” ujarnya.

“Berbagi bersama Anak Yatim dan Dhuafa menjadi momen yang istimewa. Kehadiran mereka di tengah-tengah kita, bukan hanya sebagai tamu, tetapi juga sebagai saudara seiman yang perlu kita peluk dan kita rangkul dengan kehangatan kasih sayang,” ungkap Adam.Jr sapaan akrabnya.

Senada dengan Sulis Kristijono (Pak Yono) Wapimred Media Lcta-news.id, mendoakan agar seluruh Wartawan dan Wartawati khususnya Media Online Lcta-news.id diberikan sehat dan semangat, untuk bisa menjalankan tugas sebagai Jurnalistik dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi kita.

“Semoga seluruh Wartawan dan Wartawati Media Online Lcta-news.id diberikan kesehatan, serta dilimpahkan rejeki, dan terus semangat dalam menjalankan tugas mulianya,” ujarnya.

Yudha selaku Kaperwil Jatim Media Online Lcta-news.id mengaku, pihaknya berbahagia dapat berada di tengah-tengah anak Yatim dan Dhuafa. Ia berharap, kegiatan ini dapat menanamkan semangat kepedulian dan kebaikan dalam diri kita, serta menjadikan Ramadhan kali ini lebih bermakna, dengan mengisi hari-hari dengan amal kebaikan.

Senada dengan Abd Rosi selaku Koordinator Liputan Media Online Lcta-news.id juga menyampaikan, acara ini merupakan ajang menjalin silaturahmi, serta wujud kebersamaan dan kepedulian sesama. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali di tahun depan, serta memberikan dukungan kepada seluruh jajaran redaksi agar bekerja sesuai dengan tupoksinya sebagai awak media.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update