Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tebar Kebaikan, Komunitas KDRT Adakan Acara Bagi Takjil Dan Buka Bersama

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T13:52:05Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Di bulan ramadhan yang penuh barokah ini, komunitas KDRT (Konco Dolen Ra Terlupakan) adakan acara bagi takjil dan buka bersama di Resto Mojako jalan Semampir Tengah IV A, Medokan Semampor, kec. Sukolilo, Surabaya, jawatimur, Minggu 31/03/2024.

Acara yang di mulai sore untuk persiapan bagi takjil. 300 bungkus takjil yang berupa gorengan, roti, dan aqua, di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan resto Mojako.

"Alhamdulillah setiap tahun kita adakan Kegiatan bagi takjil Setelah itu dilanjutkan dengan buka bersama di mojako.id", ucap yuliana selaku koordinator Komunitas Kdrt.

Kegiatan bagi takjil dan buka bersama memiliki makna yang sangat penting dalam kehidupan umat muslim. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi dengan sesama, mempererat hubungan sosial, serta membantu meringankan beban orang yang berpuasa.

Setelah bagi takjil seluruh anggota KDRT melaksanakan buka bersama.










Buka bersama juga menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang, karena selain dapat bersilaturahmi, juga bisa menikmati hidangan yang sudah di order.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota. Selain itu, kegiatan ini untuk mereka yang sulit untuk membeli takjil dan makanan berbuka puasa.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan kebersamaan dalam masyarakat.
Adapun harapan dari kegiatan ini adalah terciptanya kedamaian dan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Di harapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dan mendorong semangat gotong royong. Selain itu, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya di masa yang akan datang.

Kegiatan bagi takjil dan buka bersama berjalan dengan lancar dan penuh kebersamaan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Terimakasih kepada seluruh anggota kdrt yang sudah meluangkan waktunya, semoga di berikan kesehatan dan rejeki yang barokah, tutup mbak yuli.

Kegiatan bagi takjil dan buka bersama di tutup dengan shalat maghrib berjamaah di masjid yang dekat dengan resto Mojako.






Editor. Kancil




×
Berita Terbaru Update