Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Ramadhan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Pos Nelu

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T11:39:56Z


 InformasiPhatas.com || NTT - Safari Ramadhan, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kunjungi Pos Garda Terdepan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam memperkuat Silaturahmi dengan Masyarakat yang ada di daerah perbatasan. Desa Nelu, Kec. Naibenu, Kab. TTU, Prov. NT, Rabu (27/3/2024).

Rombongan Safari Ramadhan dipimpin oleh Kapten Kav Satria Dharmanugraha S.S.T.Han., S.I.P. Laksanakan kunjungan ke Jajaran SSK III khususnya ke Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Jajaran Kunjungan Mako Satgas disambut hangat oleh Danpos Nelu, Letda Kav Ari Nugraha Ritonga beserta anggota Pos Nelu. Momen Safari Ramadhan juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Mako Satgas dan masyarakat. Dengan bertemu langsung dengan masyarakat, Jajaran kunjungan dapat mendengar langsung mengenai Kondisi yang terjadi di wilayah perbatasan. Kali ini Danpos Nelu mengajak untuk mengunjungi Bapak Ose.

Sebelum meninggalkan lokasi, Danpos Nelu memberikan buah tangan berupa Baju kepada Bapak Ose, "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Wakil Komandan karena telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke tempat sederhana kami, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Wakil Komandan", Ungkap Bapak Ose.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update