Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis

Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T11:17:11Z


 InformasiPhatas.com || NTT - Periksa kesehatan Masyarakat daerah Perbatasan, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Program Pelayanan Kesehatan Terbuka di Desa Naekake, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT, Kamis (28/3/2024).

Pelayanan kesehatan Terbuka yang diselenggarakan oleh Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memiliki tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Perbatasan. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran penyakit dan meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas.

Melalui pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Pos Naekake ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dan mencegah penyebaran penyakit yang dapat mengancam keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.

" Dengan adanya pelayanan kesehatan yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, memperkuat kedaulatan negara, serta mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah perbatasan. " ungkap Danpos Naekake Serka Edi Setiawan. 





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update