Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Layani Kesehatan Masyarakat Di Pasar

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T07:07:58Z




 InformasiPhatas.com || Naekake - Laksanakan pengecekan kesehatan di perbatasan, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Cek Kesehatan masyarakat yang sedang belanja kebutuhan sehari-hari di Pasar Tradisional Naekake, Desa Naekake, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT, Jumat (22/3/2024).

Pedulikan kesehatan masyarakat yang ada di daerah perbatasan, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Pengecekan kesehatan Gratis kepada masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Naekake. Pengecekan kesehatan ini berguna sebagai alat deteksi kesehatan untuk Masyarakat yang ada di daerah perbatasan dan juga membantu Masyarakat yang ada di daerah perbatasan.

Dari beberapa masyarakat yang diperiksa oleh Takes Naekake Pratu Armenda Ginting, banyak masyarakat yang mengeluh mengalami sakit di bagian persendian dan memiliki Tekanan darah yang tinggi. Penyakit tersebut dapat terjadi akibat Kurangnya minum air. Selain melaksanakan Pemeriksaan, Takes Naekake juga melaksanakan Edukasi singkat mengenai pentingnya meminum air putih. Takes Naekake menghimbau masyarakat agar meminum air putih dikarenakan tubuh membutuhkan 8 Gelas Air Putih Per-harinya.

"Dengan adanya pengecekan kesehatan di pasar Naekake, diharapkan mampu mengurangi risiko penyakit dan melindungi masyarakat dari ancaman kesehatan. Selain itu, upaya ini juga sebagai bentuk kepedulian Pos Naekake terhadap kesehatan masyarakat yang ada di daerah perbatasan", Ungkap Danpos Naekake Serka Edi Setiawan.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update