Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LSM Lembah Arasia Gelar Rakor Kepengurusan Demi Bangun Visi Misi

Jumat, 29 Maret 2024 | Maret 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T07:38:43Z


  InformasiPhatas.com || Surabaya - Lembaga Aspirasi Hukum Aliansi Rakyat Indonesia (Lembah Arasia), mengadakan rapat koordinasi kepengurusan pada Kamis malam (28/3/2024), di Kantor sekretariat, Jalan Kalikundang Pasar Simo Mulyo No. 1, Surabaya.

Rapat bertujuan merapatkan barisan dalam misinya membantu masyarakat atau warga yang membutuhkan bantuan, baik dari segi sosial maupun hukum.

"Pokok bahasan dalam rakor ini, pada intinya adalah memperjuangkan nasib warga yang selama ini disepelekan oleh pihak-pihak tertentu, utamanya warga yang berdekatan dengan perusahaan-perusahaan yang tidak memenuhi syarat AMDAL," ujar Dedik wargon.

Di bidang sosial, Lembah Arasia mempunyai program membantu warga yang membutuhkan bantuan semisal mengadakan bakti sosial, santunan anak yatim, dhuafa dan lansia dan di momen Ramadan ini mengadakan buka bersama dan bagi takjil.

Ketua Umum Lembah Arasia, Hengky Siswoyo, menambahkan, agenda tersebut merupakan patokan bagaimana lembaga ini berkembang dan mampu menjalankan visi dan misinya.

"Di samping itu kita juga akan mengadakan rapat bulanan, sebagai ajang silaturahmi dan evaluasi rekan-rekan selama di lapangan, ada kendala apa di lapangan, atau permasalahan lainnya bisa disampaikan pada rapat bulanan," jelasnya.

Yang terpenting adalah rasa solidaritas yang tinggi harus tertanam di diri pengurus dan anggota, sehingga persatuan dan kesatuan terjalin erat di Lembah Arasia.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update